Selasa, 02 Mei 2017

Logo Baru Trip Trooper Palopo

Logo adalah suatu identitas yang dipergunakan untuk menggambarkan citra dan karakter suatu Lembaga/Organisasi/Perusahaan.

Maka dari itu, Trip Trooper Palopo sebagai salah satu Organisasi Sosial yang bergerak di bidang Sosial Pendidikan memandang perlu untuk membuat Logo baru agar lebih dapat menggambarkan karakter dari Trip Trooper ini sendiri.

Makna Logo :

Jejak Telapak Kaki : Menggambarkan seseorang yang melakukan sebuah perjalanan, namun kami lebih memaknai tentang kondisi para siswa-siswi di Desa terpencil yang jarang menggunakan alas kaki menuju ke Sekolah.

Buku Terbuka: Menggambarkan identitas dari seseorang yang sedang membaca/menggali ilmu (menambah pengetahuan), dan juga disini kami lebih memaknai tentang capaian kami yakni membawa buku-buku serta mengajar apa yang kami ketahui untuk adik-adik di desa terpencil.

Trip Trooper: Trip/ melakukan perjalanan, Trooper/ Pasukan. dan kami memaknai Trip Trooper sebagai pasukan yang melakukan sebuah perjalanan yang mempunyai tujuan dalam hal berbagi pengetahuan, serta menggali ilmu dari berbagai macam karakter Masyarakat desa terpencil.

terkait dengan perubahan logo ini, Logo sebelumnya kami ganti karena alasan tertentu, dan perubahan ini dilakukan pada Tanggal 09 Januari 2017 pada Rapat Setengah Kepengurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar